Rabu, 31 Juli 2013

LOWONGAN CPNS 2013 : Tes Honorer K2 Dijadwalkan Akhir September

Informasi Halaman :
Author : Samsul Bahri, berdomisili di Aceh Tamiang - Indonesia.
Judul Artikel : LOWONGAN CPNS 2013 : Tes Honorer K2 Dijadwalkan Akhir September
URL : http://samsul-samba.blogspot.com/2013/07/lowongan-cpns-2013-tes-honorer-k2.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!

Solopos.com, SRAGEN — Ujian CPNS bagi pegawai honorer kategori dua (K2) yang awalnya dijadwalkan Juni-Juli, bakal digelar pada pekan keempat September mendatang.
Sekretaris Daerah (Sekda) Sragen, Tatag Prabawanto, mengatakan ujian CPNS untuk pegawai honorer K2 bakal digelar serentak pada akhir September. Namun, hal itu disesuaikan dengan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) daerah masing-masing. Pasalnya, meskipun penyediaan materi ujian ditanggung dana APBN, pengadaan ujian seleksi merupakan tanggung jawab pemerintah daerah menggunakan dana APBD.
“Kalau sesuai dengan jadwal dari pemerintah yang disampaikan kemarin ya pada minggu keempat September itu,” ungkapnya saat ditemui Solopos.comdi ruang kerjanya, awal pekan kemarin.
Sementara itu, mengenai kuota tenaga honorer K2 yang akan diangkat menjadi CPNS 2013, Tatag mengatakan jumlahnya sebanyak 30 persen dari kuota rekrutmen secara nasional.
Terpisah, Kabid Dokumentasi dan Pendataan Kepegawaian Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sragen, Widya Budi, mengatakan jumlah pegawai honorer K2 yang bakal mengikuti ujian seleksi 2013 ini ialah sekitar 2.097. Awalnya, jumlah tenaga honorer K2 yang bakal mengikuti seleksi CPNS tahun ini sebanyak 2.105, namun, delapan orang lainnya terpaksa dicoret karena tak memenuhi syarat.
sumber : Solopos


Prediksi Soal CPNS 2013 - Oke teman kali ini saya ingin berbagi mengenai persiapan menghadapi soal-soal CPNS 2013 dalam ulasan singkat namun bisa membantu teman-teman yang sedang membutuhkan 'Soal CPNS 2013' selengkapnya dalam Prediksi Soal CPNS 2013 disini.
Berdasarkan pengalaman pribadi untuk dapat bersaing dengan sesama peserta CPNS baik yang telah lalu yaitu CPNS 2012 maupun yang akan datang CPNS 2013 tentu harus diusahakan secara maksimal mengingat kuota kebutuhan CPNS tidak sebanding dengan pelamar yang membludak setiap tahunnya.
Selain daripada itu memang soal yang keluar pun tingkat tinggi dan lebih umum jika dibandingkan dengan tes-tes biasanya yang sering kita temui baik dalam kelulusan SMA maupun seleksi masuk perguruan tinggi dan kalau saja Prediksi Soal CPNS 2013 ini saya dapatkan sebelum tes CPNS yang lalu mungkin ceritanya akan berbeda namun apa boleh dikata memang belum rezeki mungkin.
Menjelang persiapan tes CPNS 2013 yang akan datang berdasarkan kabar baru mengemukakan bahwa tes pelamar umum akan bersaing dengan Honorer Kategori II yang masuk database tentu ini akan menambah kembali persaingan untuk tes CPNS mendatang sehingga rasanya perlu juga untuk memperbanyak latihan mengerjakan 'Prediksi Soal CPNS 2013'.
Dengan latihan yang cukup akan membuka lebih lebar peluang untuk menjadi CPNS di tahun yang akan datang.
Sedikit berbagi tentang apa yang telah saya peroleh dari 'Prediksi Soal CPNS 2013' memang isinya sesuai dengan soal CPNS yang saya kerjakan saat mengikuti tes CPNS 2012 yang lalu namun ini bukan berarti soal yang akan keluar dalam CPNS 2013 sama persis tapi untuk latihan dalam persiapan menghadapi CPNS 2013 yang akan datang.
Saya sarankan untuk sering mengerjakan latihansoal CPNS dan Try Out CPNS secara online, lebih baik dimulai dari sekarang karena memang materi yang harus dikuasai untuk dapat menaklukkan CPNS 2013 yang akan datang cukup banyak dan butuh waktu untuk menguasainya.
Dan untuk bimbingan mengerjakan soal cpns 2013 dengan menggunakan server Online yang dikelola khusus untuk bimbingan mengerjakan soal cpns 2013Daftarkan diri kamu atau DISINI secepat mungkin sebelum test cpns dibuka.  
Seluruh soal disertai dengan sofware/Aplikasi dan PDF dengan kunci jawaban dan pembahasan lengkap dan sesuai dengan kisi-kisi Soal CPNS 2013 yang akan diujikan, so tunggu kapan lagi kalau bukan sekarang? Dapatkan semua di Soal CPNS 2013, terima kasih.

Terima kasih atas kunjungannnya, komentar Anda sangat bermanfaat bagi kemajuan Informasi di Blog ini. Untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di http://samsul-samba.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar