Sabtu, 08 Februari 2014

PENGUMUMAN K2 DIUNDURKAN SENIN 10 -02 2014

Informasi Halaman :
Author : Samsul Bahri, berdomisili di Aceh Tamiang - Indonesia.
Judul Artikel : PENGUMUMAN K2 DIUNDURKAN SENIN 10 -02 2014
URL : http://samsul-samba.blogspot.com/2014/02/pengumuman-k2-diundurkan-senin-10-02.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!
JAKARTA - Tertundanya lagi  pengumuman kelulusan CPNS dari honorer kategori dua (K2), memantik kekecewaan para peserta tes.
Mayoritas pembaca brita JPNN.com yang terkait masalah ini, dalam komentar-komentarnya mengungkapkan rasa kesalnya. Bahkan, tak sedikit yang mengumpat.
Kemungkinan besar, para pembaca yang menulis komentarnya, adalah mereka yang sudah lama menunggu pengumuman.
Namun, ada juga pembaca yang mengajak rekan-rekannya sesama honorer, agar rileks, tidak terlalu gelisah menunggu pengumuman, yang rencananya baru akan dilakukan Senin (10/2).
"Jujur saja saya juga kecewa, lelah.. Namun saya hanya orang kecil yang punya cita-cita sejak kecil ingin mengabdi menjadi abdi negara sebagai tenaga kesehatan. Tetapi tetap saja semua keputusan ada di tangan Allah swt dan bapak-bapak yang terhormat. Saya dan rekan-rekan sejawat lainnya hanya bisa bersabar, walaupun sebenarnya kita semua sudah sangat lelah! Semoga Allah mengabulkan apa yang menjadi cita-cita kita semua. Aminn," begitu seorang pembaca yang menamakan diri "anak petani", menulis komentarnya di brita JPNN berjudul "Pemeriksaan Lembar Jawab Lambat, Pengumuman Kelulusan Tersendat".
Di brita yang sama, seorang pembaca menulis," "Goyang oplosan dulu biar gak stres, ha, ha."
Ya, sebaiknya rileks saja karena rejeki sudah ditetapkan Allah yang Maha Kaya. "klo rezeki ga kemane..," komentar Ahmad di berita berjudul "Molor Lagi, Honorer K2 Diumumkan Senin". (sam/jpnn)
Terima kasih atas kunjungannnya, komentar Anda sangat bermanfaat bagi kemajuan Informasi di Blog ini. Untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di http://samsul-samba.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar