Kamis, 11 Juni 2015

DRUMBAND MSK SD NEGERI MUKA SUNGAI KURUK

Informasi Halaman :
Author : Samsul Bahri, berdomisili di Aceh Tamiang - Indonesia.
Judul Artikel : DRUMBAND MSK SD NEGERI MUKA SUNGAI KURUK
URL : http://samsul-samba.blogspot.com/2015/06/acara-perpisahan-kelas-vi-kepala.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!
ASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH

APAKABAR SEMUA TEMAN2, DAH LAMA SAYA GAK MENULIS DI Blog ini...
Hari ini saya coba menyempatkan diri untuk menulis dan membuat Dokumentasi di blog sederhana ini dan untuk menjadi kenang-kenangan di masa yang akan datang, baik bagi saya pribadi maupun bagi teman2 sekantor. masa yang lalu adalah masa yang menjadi kenang-kenangan, dan masa yang akan menjadi Impian dan harapan agar tercapai yang di cita-citakan. baiklah, beberapa hari yang lalu di SDN Muka Sungai Kuruk, Tempat saya mengajar mengadakan Perpisahan. tepatnya senin pada tanggal 08 Juni tahun 2015, yang mana pelaksanaan perpisahan kelas VI, Kepala Sekolah Lama ( Pak Hermanto, S.Pd ), yang sekarang telah diangkat menjadi Pengawas, dan juga seorang guru ( Zil Zikri, S.Pd ) yang telah Pindah Tugas ke Kantor Dinas Pendidikan Bagian DIKMEN, bisa dikatan teman saya untuk Share tentang ilmu pengetahuan. semua berjalan sesuai dengan ketentuan Allah.

Ada beberapa Vidio yang akan saya Dokumentasikan di Blog ini 
  1. Drumband ( Peserta mengikuti Pelatihan Kurang lebih selama 2 Bulan ) dan sewaktu tampil hasilnya sangat memuaskan. mari kita saksikan vidio berikut ini.
  2. Beberapa tarian dengan tujuan menghibur Para undangan
  3. Dan masih banyak lagi kegiatan yang blm saya upload, hehehhehe.   


Vidio ini di Upload Oleh Samsul Bahri.




Vidio yang di Upload OP SDN Muka Sungai Kuruk  Nurul Akmal Salim


Penampilan Drumband Gita MSK Pratama Malahayati SDN Muka Sungai Kuruk Kecamatan Seruway, Aceh Tamiang di Perpisahan Kelas VI Tahun Pelajaran 2014/2015 (Bungong Jeumpa, Abang tukang Bakso, Buka Sitik Joss dan Oplosan)
Terima kasih atas kunjungannnya, komentar Anda sangat bermanfaat bagi kemajuan Informasi di Blog ini. Untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di http://samsul-samba.blogspot.com

2 komentar: