Sabtu, 21 November 2015

Apresiasi Guru Pai tahun 2015 Banda Aceh

Informasi Halaman :
Author : Samsul Bahri, berdomisili di Aceh Tamiang - Indonesia.
Judul Artikel : Apresiasi Guru Pai tahun 2015 Banda Aceh
URL : http://samsul-samba.blogspot.com/2015/11/apresiasi-guru-pai-tahun-2015-banda-aceh.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!

JANTHO -  Pejabat Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Aceh merilis nominator dan pemenang apresiasi Musyawarah Guru Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (MGMP PAI) SMA/SMK dan SMP tingkat provinsi.
Kasie PAI SMA/SMK Kanwil Kemenag Aceh Drs. Abdur Rahman Hanafiah, M.Pd., didampingi Kasie PAI SMP/SMPLB,  Drs. H. Mardin, M.A., melalui siaran pers diterima portalsatu.com, Kamis, 15 Oktober 2015, menyebutkan, nominator MGMP PAI SMA/SMK adalah MGMP PAI SMA Aceh Besar, MGMP PAI SMA Aceh Tamiang, MGMP PAI SMK Lhokseumawe dan MGMP PAI SMK Langsa.
Menurut Abdur Rahman, peserta dari Aceh Besar meraih juara satu disusul Aceh Tamiang, Lhokseumawe dan Langsa masing-masing sebagai juara dua, tiga dan harapan satu.
Sedangkan nominator MGMP PAI SMP yaitu peserta dari Banda Aceh, Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Sabang, Aceh Besar, Aceh Jaya,  Aceh Utara, dan  Pidie. Juara satu diraih Banda Aceh disusul Aceh Tamiang dan Aceh Tengah sebagai juara dua dan tiga. Sementara harapan satu sampai tiga diraih Sabang, Aceh Besar dan Aceh Jaya.
“Kesemuanya telah melalui seleksi panitia dan mempresentasikan kegiatan MGMP mereka di depan juri,” kata Abdur Rahmah Hanafiah. “Hasil presentasi setiap MGMP telah melahirkan juara satu hingga tiga dan harapan satu hingga harapan tiga,” ujar dia lagi.
Kegiatan apresiasi MGMP PAI SMP dan SMA/SMK se-Provinsi Aceh itu dilaksanakan di Grand Nanggroe Hotel Banda Aceh, 13-15 Oktober 2015. Acara difasilitasi Bidang PAI Kanwil Kemenag Aceh diikuti pengurus MGMP PAI SMP, SMA/SMK se-Aceh setelah dinyatakan layak tampil sebagai nominator 10 besar untuk masing-masing jenjang.
Adapun dewan juri jenjang SMP adalah Drs. H. Mardin, M.A., Drs. Asnawi, M.Pd., dan Dra. Ida Farida. Sedangkan juri jenjang SMA/SMK yaitu Drs. Abdur Rahman Hanafiah, Hj. Fitriah, S.Ag, M.A., dan Juhaimi, S.Ag
Terima kasih atas kunjungannnya, komentar Anda sangat bermanfaat bagi kemajuan Informasi di Blog ini. Untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di http://samsul-samba.blogspot.com

1 komentar: