Selasa, 11 Februari 2014

Nintendo Menyangkal Rencana Game Mario Untuk Smartphone

Informasi Halaman :
Author : Samsul Bahri, berdomisili di Aceh Tamiang - Indonesia.
Judul Artikel : Nintendo Menyangkal Rencana Game Mario Untuk Smartphone
URL : http://samsul-samba.blogspot.com/2014/02/nintendo-menyangkal-rencana-game-mario.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!
Nintendo telah membantah adanya mereka akan merilis “mini games” pada smartphone dan tablet untuk meningkatkan keutungan dari perusahaan.

Surat kabar dari Jepang, Nikkei, melaporkan pada selasa bahwa Nintendo akan merilis game untuk tablet dan smartphone, untuk meningkatkan konsumen dan keutungan perusahaan.

Nintendo kemudian membantah akan laporan itu, dengan mengatakan bahwa perusahaan itu bersedia untuk menggunakan perangkat pintar untuk mempromosikan produk, tetapi bahwa niat Nintendo bukan untuk membuat perangkat lunak Nintendo pada perangkat pintar.

“Kami mengkonfirmasikan bahwa tidak ada rencana untuk menawarkan “mini games” pada perangkat smartphone.” Kata seorang juru bicara Nitendo dalam situs Gadget Engadget.

Saat ini perusahaan Nintendo sedang mengalami penurunan keutungan. Mereka akan mengumumkan strategi manajemen baru pada hari kamis untuk menangani penurunan penjualan pada software dan hardware.
Terima kasih atas kunjungannnya, komentar Anda sangat bermanfaat bagi kemajuan Informasi di Blog ini. Untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di http://samsul-samba.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar