Selasa, 11 Februari 2014

The Power Pillow, Bantal Pengisi Daya

Informasi Halaman :
Author : Samsul Bahri, berdomisili di Aceh Tamiang - Indonesia.
Judul Artikel : The Power Pillow, Bantal Pengisi Daya
URL : http://samsul-samba.blogspot.com/2014/02/the-power-pillow-bantal-pengisi-daya.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!
Jika Anda tidak bisa hidup tanpa ponsel atau tablet bahkan ditempat tidur sekalipun, maka inilah solusinya. Sepasang dari Kanada ini menciptakan bantal sebagai pengisi daya baterai pada ponsel atau tablet Anda.

Bantal yang diberi nama The Power Pillow ini dilengkapi dengan dua baterai portable, dan masing-masing baterai dilengkapi dua port USB sehingga dapat digunakan untuk pengisian ponsel dan tablet secara bersamaan.

Ide ini muncul saat Geoff Martin sang penemu berbicara dengan saudaranya kemudian ponselnya tiba-tiba mati karena kehabisan daya baterai. Oleh karenanya bantal ini ditujukan bagi orang yang sedang ingin membuka email, membaca berita atau apa pada tablet saat berada ditempat tidur.
Dia mulai bekerja pada proyek dengan rekannya Lisa SUUT dalam menciptakan design dan prototipe. Pasangan ini telah mengupayakan kampanye di Kickstarter untuk mendapatkan tambahan dana guna untuk perkembangan The Power Pillow, dan berharap mendapatkan hasil $ 30.000.
Dari hasil kampanye di Kickstarter dan mendapatkan $ 124 untuk The Power Pillow dua baterai dan dua kabel micro USB.

Sistem pengisian ini dilengkapi dengan dua kemasan baterai, yang satu disimpan dalam bantal dan yang satu sebagai cadangan. Daya dari baterai ini 12.000 mAh, jadi bantal ini tidak selalu kehabisan daya untuk penguisian.

Setiap baterai polimer lithium dilapisi dengan kain ExStatic ayang ditujukan untuk mengurangi tegangan yang ada dalam baterai The Power Pillow.
Terima kasih atas kunjungannnya, komentar Anda sangat bermanfaat bagi kemajuan Informasi di Blog ini. Untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di http://samsul-samba.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar