Jumat, 07 Februari 2014

PENGUMUMAN KELULUSAN CPNS HONORER K2: Klik di Sini 8 Februari

Informasi Halaman :
Author : Samsul Bahri, berdomisili di Aceh Tamiang - Indonesia.
Judul Artikel : PENGUMUMAN KELULUSAN CPNS HONORER K2: Klik di Sini 8 Februari
URL : http://samsul-samba.blogspot.com/2014/02/pengumuman-kelulusan-cpns-honorer-k2.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!
JAKARTA – Pengumuman sebagian hasil tes CPNS honorer Kategori II (K2) sudah bisa diumumkan besok, Sabtu (8/2/2014). Hasil kelulusan bisa dilihat di sini dan di sini.
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Azwar Abu Bakar mengatakan saat ini pengolahan hasil tes pegawai negeri sipil masih belum rampung. Namun, dia mengharapkan sebagian hasil tes sudah bisa diumumkan besok (8/2/2014). 

“Ini sebagian masih proses, mungkin sebagian besok akan kita lepas untuk kita umumkan, jadi bertahap,” katanya. Pemerintah akan memprioritaskan peserta berprofesi guru dan perawat dalam proses penerimaan pegawai negeri sipil dari pegawai honorer K2.
Azwar menuturkan pada tahun ini ada sekitar 600.000 pegawai pemerintah honorer K2 yang ikut tes calon pegawai negeri sipil.
Terima kasih atas kunjungannnya, komentar Anda sangat bermanfaat bagi kemajuan Informasi di Blog ini. Untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di http://samsul-samba.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar