Selasa, 11 Februari 2014

Tips Menjadi Orang Yang Mudah Sukses

Informasi Halaman :
Author : Samsul Bahri, berdomisili di Aceh Tamiang - Indonesia.
Judul Artikel : Tips Menjadi Orang Yang Mudah Sukses
URL : http://samsul-samba.blogspot.com/2014/02/tips-menjadi-orang-yang-mudah-sukses.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!
Tips menjadi orang sukses dibawah ini perlu menjadi pertimbangan bagi kita, pasalnya semua orang ingin menjadi sukses, berikut tips agar kita mudah menjadi orang sukses.

1. Mampu bernegoisasi

Negoisasi merupakan hal yang penting, berinteraksi dengan orang lain menjadi faktor untuk menularakan hal yang ingin kita keluarkan, interaksi dengan yang lain dapat melihat dampak baik dan buruknya kita di mata orang lain.

2. Mempunyai pikiran yang terbuka

Menjadi dikenal sebagai seseorang yang terus pikiran terbuka juga membuat Anda lebih mudah didekati dan mudah untuk bekerjasama.

3. Punya Rasa Humor

Humor membuat orang mudah tertawa, saat orang tertawa maka sekeliling mereka juga ikut berbahagia, karena saat orang tertawa pasti di-barengi oleh rasa bahagia, ketika orang bahagia maka konsentrasi mereka dalam bekerja akan semakin baik.

4. Mengetahui Kondisi Audiens

Mengetahui apa, bagaimana, dan kapan harus mengatakan hal-hal kepada orang lain itu sangat penting. Sebagai contoh, jika seseorang baru saja kehilangan pekerjaan, saat itu mungkin bukan ide yang baik untuk berbicara tentang promosi Anda. Hal ini tampaknya sepele, tapi itu salah satu alasan utama mengapa orang mengalami hambatan dalam berkomunikasi satu sama lain, kata Hockett.

5. Kejujuran

Kejujuran memang hal utama, orang yang baik pasti akan mendapatkan kebaikannya pula, hal ini memang hal yang di semua agama diajarkan. Dalam bisnis memang perlu kejujuran karena hal yang terpenting dalam kejujuran adalah membangun kepercayaan oleh audiens atau orang yang berhubungan dengan anda

6. Punya kemampuan dalam menyelesaikan masalah

Semua orang pasti punya masalah, akan tetapi menghindar dari masalah adalah hal yang bodoh, sebaliknya, menghadapi masalah adalah hal yang lebih berani dalam hidup, untuk itu belajar menghadapi masalah adalah lebih penting.

7. Memiliki Jiwa Kepemimpinan

Mulai memimpin diri sendiri untuk menjadi yang terbaik adalah hal yang tidak mudah, diri anda adalah sebagai patokannya, jika diri anda tidak bisa dipimpin, bagaimana bisa memimpin orang lain?

8. Mudah Memotivasi Orang Lain

“Orang-orang ingin orang lain percaya pada mereka, terlepas dari seberapa sukses mereka. Dengan menunjukkan dukungan dalam bentuk dorongan, Anda dapat menempatkan seseorang kembali ke jalur atau menjaga mereka menuju ke arah yang benar,” jelas Hockett.

Sumber : Detik
Terima kasih atas kunjungannnya, komentar Anda sangat bermanfaat bagi kemajuan Informasi di Blog ini. Untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di http://samsul-samba.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar